Strategi Jitu Merampingkan Alexa Rank Dalam Waktu Singkat

Halo sahabat blogger  yang masih setia untuk datang ke Berbisnis dan Berbagi. Pada kesempatan kali ini kita akan mengulas kembali mengenai Alexa Rank yang kadang masih ramai menjadi pembicaraan viral untuk para blogger baru. Alexa Rank sendiri merupakan sebuah tools yang berguna untuk  memberikan tolak ukur keberhasilan seorang blogger dalam membangun blog barunya. Jadi di sini janganlah kalian salah artikan mengenai apa itu Alexa Rank, karena masih banyak blogger pemula yang menganggap Alexa Rank itu sebagai alat untuk menambah pengunjung ke blog mereka. Alexa Rank juga bukanlah sebuah tools yang bisa meningkatkan otoritas situs kamu di mesin pencari seperti google. Alexa Rank hanyalah sebagai widget yang memberikan informasi perkembangan situs kamu. Dengan widget Alexa Rank juga bisa membuat kamu lebih semangat lagi dalam dunia blogging dengan berusaha membuat rangking lebih ramping setiap harinya. 



Nah sahabat blogger di sini saya punya strategi paling jitu yang bisa merampingkan Alexa Rank blog kalian. Bagaimana caranya ? Mudah sekali. Perhatikan beberapa hal dibawah ini.


1. Dengan update artikel


Alexa Rank selalu berubah-ubah setiap hari, bisa naik dan juga turun. Dengan update artikel terbaru (usahakan setiap hari) secara rutin kalian bisa merampingkan Alexa Rank kalian untuk setiap harinya. Bisa kalian lihat setiap kalian membuat sebuah artikel pada malam hari maka lihat perkembangannya pada pagi hari di jam 7 pasti ranking Alexa blog anda akan berjalan dan menunjukan perubahan ke arah yang lebih baik dari hari sebelumnya. Pastikan juga bahwa kamu selalu update dengan artikel berkualitas dan pastinya dengan artikel viral dong biar makin banyak pengunjungnya juga.

Baca Juga : Dampak Positif Alexa Rank Bagi Pemilik Situs


2. Dengan Cara Di Promosikan


Kalau ingin blog kamu lekas ramping alexanya caranya gampang, promosikan saja situs kamu di situs besar yang sesuai dengan topik kategori blog kamu. Atau juga bisa di sosial media seperti facebook, twitter, dan lain sebagainya. Bergabunglah dengan grup yang memiliki member banyak dan sesuai dengan tema blog kamu dan lihat di keesokan harinya. Pasti akan mulai ramping. Jika anda punya dana lebih, anda bisa mempromosikan blog anda dengan cara yang lebih baik lagi, seperti memasang iklan di radio, membuat sticker dan lainnya.

Baca Juga : Bukti Pembayaran Alexa Surfing


3. Join AlexaSurfing


Bagi para blogger baru yang ingin mengejar Alexa Rank yang cepat ramping, saya anjurkan untuk bergabung di Alexa Surfing. Situs ini bisa membuat blog anda cepat ramping setiap harinya. Untuk awal-awal (buat blog baru), Alexa Rank bisa turun hingga 1 juta setiap harinya. Selain untuk merampingkan Alexa Rank, situs ini juga bisa menghasilkan uang dari setiap artikel yang akan kamu buat. Tapi bagi kamu yang sudah bergabung dengan Google Adsense, saya tidak menganjurkan anda untuk bergabung dengan situs ini. Untuk mencoba bergabung silahkan anda bisa klik join dibawah ini (sudah Tutup)



NB : Semua poin-poin diatas hanya berlaku untuk blog yang sudah memiliki Alexa Rank berjalan. Bagi kamu yang Alexa Rank untuk blognya yang masih No Data, perlu usaha lagi dengan update artikel terbaik yah. Jangan cepat menyerah 

Selamat mencoba dan semoga berhasil, untuk informasi lainnya mengenai Alexa Rank bisa anda baca-baca di artikel saya yang lain. Kalau anda punya cara unik lainya untuk meningkatkan Alexa Rank, silahkan bagikan dengan cara meninggalkan pesan di kolom komentar. Terimakasih, jangan lupa berlangganan artikel disini yah.
Emmy M.S

Si cerewet, galak, tapi ngangenin

1 Komentar

  1. Sudah hampir 6 bulan blog saya terbengkalai dan dampaknya alexa rank saya turun drastis.Sekarang saya paham dan akan rajin update artikel lagi.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama