Pasang Iklan Online Gratis Di EasyHits4u

Halo sobat bisnis semua. Mungkin masih banyak diantara anda yang masih bingung dengan web yang sudah anda buat karena pengunjung sepi dan bingung cara memasarkan web anda. Melalui artikel kali ini saya akan mencoba membantu anda memberikan solusi agar web anda bisa menjadi ramai pengunjung dan juga menjadi terkenal karena banyak dilihat banyak orang dari berbagai negara. Jika artikel anda sudah banyak pengunjung otomatis artikel anda juga akan naik peringkatnya di mesin pencarian google. Berminat? Jika iya, cobalah menggunakan Easyhits4u.


Apakah Easyhits4u scam?

Easyhits4u bukan scam. Ini adalah program pertukaran lalu lintas yang membayar tepat waktu untuk anggotanya sejak 2003. Anggota bisa mendapatkan uang hanya dengan melihat iklan milik orang lain.  Cara kerja di  Easyhits4u juga sangat sederhana, Untuk setiap situs yang anda lihat di dalamnya, anda akan menerima satu pengunjung kembali ke situs web anda. Bisa dikatakan bahwa Easyhits4u merupakan media periklanan online gratis untuk mengiklankan link anda. Bagi yang ingin melihat bukti pembayaran yang saya terima dari Easyhits4u silahkan Klik Disini

Easyhits4u cocok untuk semua orang

Semua orang bisa bergabung sekarang juga disini. Jika anda adalah seorang pemula dalam karir online maka saya sangat menganjurkan anda bergabung sekarang juga. Caranya yang sangat mudah akan membuat semua orang bisa melakukan pekerjaan online disini. Tidak perlu memiliki keahlian khusus untuk bisa menjadi anggota dan mendapatkan uang di sini.

Cara mendapatkan uang di easyhits4u

Konsep utama dari Easyhits4u adalah untuk memberikan pertukaran lalu lintas dengan rasio 1:1 . Untuk setiap satu halaman yang anda kunjungi di Easyhits4u, anda akan mendapatkan satu kredit yang bisa langsung anda gunakan untuk mengiklankan website anda. Jadi bisa dikatakan gratis tanpa biaya sepeser pun. Disini juga menyediakan dua cara produktif. Selain dengan melihat iklan dan anda bisa mendapatkan penghasilan lebih dari sistem referral.

1. Melihat iklan:
Ketika Anda melihat iklan di Easyhits4u, anda mendapatkan dua manfaat. Pertama, anda akan mendapatkan kredit dalam 1:1 rasio untuk mengiklankan website anda sendiri. Selain itu anda juga akan mendapatkan $ 0.3 untuk 1000 situs yang anda lihat. Mungkin hasilnya tidak terlalu banyak, akan tetapi ingatlah anda sudah diberi gratis beriklan disini. Sebanding menurut saya. 

2. Referral
Anda dapat meningkatkan penghasilan Anda di Easyhits4u hanya dengan mengajak orang di bawah anda. Easyhits4u memiliki 5 tingkat referral (10%, 5%, 3%, 2% dan 1%). Ini berarti bahwa anda akan menerima 10% dari penghasilan referral anda yang anda ajak langsung melalui link referral anda. Dan jika referral anda merujuk beberapa orang di bawahnya, anda akan mendapatkan 5% dari referral tingkat ke-2, dan seterusnya sampai 5 tingkat.

Apa Yang Referral Harus Lakukan?

Referral anda hanya perlu melakukan hal yang sama seperti yang anda lakukan, melihat iklan. Seperti anda mendapatkan $ 0.3 per 1.000 iklan yang anda lihat, cara yang sama jika referral anda sudah melihat 1000 iklan, ia akan mendapatkan $ 0,3 USD dan anda akan mendapatkan 10% dari itu. Bayangkan berapa banyak yang bisa anda dapat jika 5 tingkatkan referral anda diisi oleh banyak orang. Silahkan berhitung sendiri.

Gratis untuk Bergabung atau perlu membayar?

Bergabung Easyhits4u itu gratis. Anda tidak perlu membayar apa pun untuk beriklan dan menghasilkan uang di dalamnya. Kecuali anda membeli paket-paket khusus untuk meningkatkan keanggotaan anda, barulah anda harus membayar.

Kerugian dari Easyhits4u: 

1. Easyhits4u tidak memiliki forum, sehingga anda tidak dapat berkomunikasi dengan anggota  lainnya dalam easyhits4u.
2. Laba sangat lambat jika anda tidak tahu bagaimana cara untuk merujuk orang menjadi referral anda. 


Bagaimana sobat bisnis? Tertarik untuk mencoba bergabungnya sekarang? 

Sekian dulu artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi anda. Sampai ketemu lagi yah...
Emmy M.S

Si cerewet, galak, tapi ngangenin

3 Komentar

  1. Untuk promosi channel YouTube bisa nggak gan

    BalasHapus
  2. Kami dari perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman di Surabaya untuk tujuan Denpasar dan seluruh Indonesia via darat,laut dan udara

    Kami melayani :

    - Paket: jasa pengiriman barang via darat, laut maupun udara. Wilayah: Nasional (bisa kirim ke seluruh Indonesia).

    - Pindahan rumah, kantor, pabrik, kos, toko, pabrik

    - EMKL (Expedisi Muatan Kapal Laut): jasa pengiriman via container FCL maupun LCL,tujuan seluruh Indonesia.

    - Trucking: jasa pengiriman menggunakan CDD, wing box, tronton, trailer, tujuan seluruh Indonesia.

    - Export/ Import: tujuan manca negara (darat, laut dan udara)

    Kepuasan Customer dan pengiriman barang aman adalah kebahagiaan kami.

    No tipu - tipu.

    Hubungi VANNY di 085100788027.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama