Hati-hati Dengan Referral Sewaan Neobux

Halo semua, sebelumnya saya ingin mengucapkan terimakasih kepada pemilik Berbisnisdanberbagi.com karena sudah mengijinkan saya untuk berbagi artikelnya disini. Pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan tentang referral sewaan Neobux. Anda harus hati-hati dengan hal yang satu ini. Karena jika anda terjebak, maka kerja keras anda di PTC Neobux akan sia-sia alias rugi total. Saya tidak akan mengatakan kalau Neobux adalah pembohong, karena Neobux memang benar sudah membayarkan uang saya melalui Paypal. Disini saya akan berbagi pengalaman kepada anda tentang referral sewaan yang saya dapatkan dari Neobux.


Sebelumnya saya akan menceritakan sedikit apakah itu Neobux (menurut saya)?

Dari luar Neobux tampak seperti PTC yang sah dan mereka membayar tepat waktu. Neobux membayar anggotanya ketika mereka mengklik iklan. Neobux juga memberikan layanan referral yang baik. Namun hati-hati, mereka juga tampaknya menggunakan teknik tertentu di sini. Neobux menyediakan 2 jenis referral yang bisa didapatkan oleh para anggotanya yaitu referral langsung dan
referral sewaan. Anda akan mendapatkan referral langsung ketika anda berhasil merujuk orang lain untuk mendaftar Neobux melalui link affiliasi yang anda punya. Referral sewaan adalah referral yang bisa anda bayar untuk mengklik iklan mereka
di dalam Neobux

Uang yang bisa didapat dari Neobux memang tidak banyak. Anda akan langsung mendapat 0,001-0,02 sen dari setiap iklan yang dilihat. Namun ini bukan keseluruhan dari hasil yang bisa anda dapatkan. Referral ini lah yang bisa meningkatkan hasil anda. Setiap referral melihat iklan, andapun akan mendapat komisi dari hasil klik iklan mereka. 

Hati-hati Referral Sewaan

Referral sewaan adalah daya tarik dari Neobux. Anda tidak perlu pusing lagi untuk merujuk orang bergabung ke neobux. Bisa dikatakan hal inilah yang membuat Neobux berbeda dengan PTC lainnya. Hal Ini jugalah yang menjadi target utama saya ketika saya pertama kali mulai menggunakan layanan ini. Target utama saya menyewa referral sewaan ini adalah untuk mendapatkan komisi besar dari mereka, yaitu 0,005 per klik iklan (sebanding dengan melihat 5 iklan sendiri). Sekarang yang jadi masalah dengan ini adalah bahwa sebagian besar referral sewaan cenderung tidak aktif setelah jangka waktu tertentu.

Saya merasa banyak dirugikan ketika saya menyewa referral di Neobux. Selain biaya sewa yang mahal, anda juga harus memperhitungkan biaya yang akan anda keluarkan ketika anda akan memperpanjang masa sewa mereka. Selain itu juga ada biaya lainnya jika anda berniat untuk mengganti referral sewaan anda yang sudah lama tidak aktif. Janganlah anda terlalu terkesima melihat diskon-diskon yang ditawarkan di Neobux. Pendapatan anda dari Neobux akan terus menurun atau bisa mencapai kerugian jika anda terjebak kedalam permainan sewa referral ini. Mungkin hal ini juga yang membuat banyak orang memutuskan pensiun atau berhenti dari PTC Neobux.


Neobux menyatakan jika Referral sewaan adalah orang bukan bot. Mereka adalah orang-orang yang mendaftar ke neobux tanpa rujukan dari siapapun. Saya jadi kurang yakin dengan hal ini, dan mungkin andapun akan merasakan hal yang sama saat anda sudah membayar referral sewaan di Neobux. Saya tidak yakin jika Neobux tidak menggunakan robot, atau bisa jadi ini adalah fakta sederhana bahwa kebanyakan orang akhirnya meninggalkan Neobux.

Saran

Bagi anda yang sudah mendaftar Neobux dan ingin tetap mencari uang di PTC ini, saya sarankan jangan terlalu berambisi untuk mencari tambahan melalui referral sewaan. Alangkah lebih baik jika anda lebih fokus mencari referral langsung untuk bisa mendapat penghasilan tambahan. Janganlah anda cepat percaya dengan artikel yang membahas strategi-strategi neobux menggunakan referral sewaan. Perlu anda ketahui, mencari referral sewaan yang 100% aktif itu tidak mungkin.


Sekian dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat bagi anda. Terimakasih

5 Komentar

  1. Artikelnya bagus. Terimakasih sudah berbagi pengalamannya disini. Saya juga sedikit merasakan kerugian dari sewa referral. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama gan. Sedikit berbau curhat yah artikelnya

      Hapus
  2. Good info gan.. yang sabar biar subur..

    BalasHapus
  3. Sama pengalamannya. Sy sewa 10 ref. entah sdh brp kali, dalam sebulan dana yg terkumpul habis buat perpanjang ref nya wkwkw .. saat ini jg lagi ada sewa ref. dimana 2 id sdh 5 hari sm sekali kaga nge-klik. Kali ini terakhir kali sy sewa ref. krn mau lihat hasilnya. Sy sdh prnh 3x payout, tp nyesek biaya yg diambil penampung dana sy nya motong nya hasil kerja sekian bulan wkwkw.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih dianjurkan untuk mencari referral langsung

      Hapus
Lebih baru Lebih lama