Tips Memilih PTC Yang Aman

"Bagaimana Tahu Situs PTC mana yang bisa dipercaya?"

Ini adalah pertanyaan umum yang datang bagi orang yang tertarik pada situs PTC  tapi mereka takut kalau PTC yang mereka ikuti adalah PTC palsu. Harus diakui bahwa PTC adalah sebuah bisnis online yang menggiurkan. Kita hanya tinggal mengklik iklan dan langsung mendapatkan uang. Akan tetapi tidak semua PTC benar-benar membayar. Banyak PTC yang tiba-tiba tutup entah kemana. Semua jerih payah dan waktu yang telah kita korbankan akan sia-sia.

Jika anda tertarik dalam bisnis PTC, pahamilah terlebih dahulu bahwa PTC ini tidak bisa menjadi pilihan terbaik anda untuk bisa mendapatkan uang banyak. Biasanya orang-orang yang bergabung dengan situs PTC hanya untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Mereka sudah memiliki pekerjaan lain. Mereka hanya menggunakan waktu luang mereka untuk surfing iklan dan mendapatkan uang.


Uang yang Anda bisa peroleh dari PTC tidak akan langsung banyak, segala sesuatu pasti memerlukan proses. Janganlah berpikiran kalau anda dapat meninggalkan pekerjaan anda dan mengandalkan penghasilan dari PTC saja. Tetapi jika anda memang berniat sekali mengikuti program PTC ada baiknya anda harus memperhatikan beberapa hal di bawah ini. Hal ini perlu dilakukan agar semua jerih payah anda tidak akan sia-sia

Baca Juga : Cara Daftar Neobux

1. Bergabunglah Hanya Situs PTC Yang Sudah Tua.

Ada ribuan situs PTC yang bisa anda ikuti, bahkan mungkin lebih. Hampir setiap bulan muncul situs PTC baru. Tapi tidak mungkin semua situs PTC bisa anda ikuti, karenanya pilihlah PTC terbaik. Situs PTC yang baik biasanya berumur lebih dari 2 tahun. Mungkin ada beberapa situs PTC baru yang asli dan benar-benar membayar, tapi janganlah mengambil risiko. Sebagian besar situs PTC adalah scam dan tidak akan tinggal lama. Jadi jika situs PTC tersebut bisa tetap bertahan untuk waktu yang lama bahkan lebih dari 2 tahun, anda dapat yakin bahwa situs tersebut asli.
Perlu anda ketahui, situs baru kadang-kadang membayar anggota mereka untuk membangun kepercayaan. Beberapa situs akan memberikan bukti pembayaran Anda untuk membuktikan bahwa mereka benar-benar membayar. Memiliki banyak bukti pembayaran tidak selalu berarti bahwa situs tersebut asli. Setelah beberapa bulan, mereka mungkin akan lenyap. Sebuah situs PTC tua tidak harus membuktikan bahwa mereka adalah asli.

2. Bergabunglah Hanya Situs Dengan Program Referral Yang Baik

Referral adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan penghasilan dan juga status keanggotaan. Situs PTC biasanya memiliki program referral yang berbeda.Pilihlah program referral yang menurut anda paling menguntungkan dan juga paling mudah untuk diikuti
Sebagai contoh Clixsense, mereka membayar hingga 8 tingkat referral. Tentu saja, Anda harus meng-upgrade keanggotaan Anda untuk itu. Sebagai anggota standar, Anda hanya bisa mendapatkan untuk satu tingkat. Tetapi sebagai anggota premium, potensi penghasilan Anda hampir tak terbatas. Berbeda dengan Neobux, mereka hanya membayar untuk arahan langsung (1 tingkat). Ini berarti jika arahan langsung anda merujuk seseorang, anda tidak mendapatkan apa-apa. Tapi Neobux mempunyai kelebihan dalam hal referral sewaan yang tidak dimiliki oleh Clixsense

3. Bergabunglah Situs PTC dengan Forum Aktif.

Setiap situs PTC yang baik memiliki forum untuk membantu anggotanya berbagi ide dan pengalaman mereka dengan anggota lain. Forum adalah tempat terbaik untuk berkomunikasi dengan anggota lain. Anda dapat menggunakan forum untuk mengajukan pertanyaan dan berbagi pengalaman Anda. Cari tahu jumlah anggota di forum. Semakin banyak anggota yang aktif, itu semakin baik. Bahkan sebelum bergabung, anda dapat mencari forum ini di Google untuk mengetahui pengalaman anggota yang sudah bergabung. Jika Anda tidak menemukan forum PTC di mana anggota dapat berbagi pengalaman, jangan coba-coba untuk bergabung. sebuah situs PTC yang baik, tidak akan takut untuk meminta anggotanya untuk berbagi bukti pembayaran lewat forum.

Baca Juga : Hati-hati Dengan Referral Sewaan Neobux

4. Periksa Sistem Pendukung Situs

Lihat apakah anda menemukan formulir kontak untuk menghubungi admin. Mengajukan pertanyaan dan melihat berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menjangkau mereka dan mendapatkan jawaban dari mereka. Jika situs PTC itu baik dan serius tentang bisnis mereka, mereka akan sangat aktif untuk menjawab pertanyaan anda. Setidaknya, anda akan mendapatkan pesan otomatis untuk menjawab pertanyaan anda.
Sebuah sistem kontak aktif membuat jelas bagaimana situs akan bekerja di masa depan. Jika admin tidak berhati-hati tentang apa yang anda minta atau mereka tidak aktif untuk menjawab pertanyaan Anda, situs tersebut biasanya akan menghilang segera.

5. Jangan Bergabung Dengan Situs PTC Yang Tidak Memiliki Sistem Pendukung Yang Baik

Periksa bagian FAQ atau bagian BANTUAN untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan Anda. Lihat apakah jawaban yang diberikan cukup baik dan rinci. Cara terbaik untuk mengetahui apakah situs PTC adalah scam adalah dengan mencarinya di Google dengan kata kunci SCAM. Gunakan kata kunci seperti Neobux Scam atau Clixsense Scam. Disana akan banyak artikel yang menceritakannya.

Jika anda serius ingin mendapatkan banyak uang secara online, situs PTC mungkin bukan jalan keluarnya karena jumlah uang yang akan anda dapatkan tidak akan banyak. Tapi karena anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu setiap hari, PTC bisa menjadi andalan dan merupakan salah satu jalan yang baik. Akan tetapi berhati-hatilah saat anda akan memilih PTC mana yang akan anda ikuti.Sekian dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat.


Voyaro

Hanya seorang penulis biasa yang ingin berbagi cerita dan informasi dengan semua orang

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama