Bukti Pembayaran Dari Alexa Surfing

Selamat sore rekan bisnis. Sesuai dengan janji saya kemarin, pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan bukti-bukti pembayaran yang saya dapatkan dari situs Alexa Surfing. Seperti sudah saya jelaskan sebelumnya di artikel "Alexa Surfing, Cara Dapat 1,2 Dari Setiap Artikelmu" yang saya lakukan disini adalah hanya dengan membuat artikel sebanyak 500 kata di blog ini. Setelah artikel selesai dan dikirim ke Alexa Surfing, besoknya uang sudah bisa langsung anda dapatkan dan bisa anda tarik ke akun Paypal anda. Caranya yang sangat mudah inilah yang membuat saya menganjurkan anda untuk mencobanya sendiri. Dijamin anda tidak akan rugi jika mendaftar sekarang juga. Karena sudah terbukti kebenarannya.
Apa saja langkah-langkah penulisan artikel yang harus anda lakukan untuk bisa mendapat uang dari Alexa Surfing? Langkah-langkah tersebut tidak akan saya jelaskan dalam artikel ini, karena saya sudah menjelaskan secara rinci cara-caranya di artikel yang sudah saya buat sebelumnya. Artikel ini hanya sebagai pembuktian jika Alexa Surfing telah benar-benar membayar hasil kerja keras kita. Bagi yang belum membaca dan ingin tahu cara-caranya silahkan berkunjung ke artikel ini Alexa Surfing, Cara Dapat 1,2 Dari Setiap Artikelmu

Bukti Pembayaran Alexa Surfing

Setelah artikel yang saya buat didaftarkan ke Alexa Surfing, mereka akan melakukan peninjauan selama 1-2 hari. Setelah peninjauan tersebut, mereka akan langsung memberikan uang kepada anda sekitar $ 1,2. Batas penarikan minimal uang di Alexa surfing adalah $ 1 saja, jadi dari satu artikel saja anda sudah bisa langsung melakukan Payout.  Karena rasa penasaran yang tinggi, saya kemudian mencoba untuk langsung melakukan payout ke akun Paypal yang kami miliki. Dan ternyata tidak lama setelah saya melakukan proses payout, langsung saja keesokan harinya kami menerima email dari Paypal yang tampak seperti gambar dibawah ini


Gmail

Setelah mendapat kabar bahagia berupa email diatas, saya penasaran dan langsung coba login ke akun Paypal milik kami untuk memeriksa transaksi yang telah terjadi. Setelah login, saya melihat ada sebuah transaksi baru yang tampak seperti gambar dibawah ini

Paypal

Dari kedua gambar diatas, terbukti jelas kalau Alexa Surfing ternyata benar-benar membayar. Sebetulnya banyak cara mendapatkan uang dari Alexa Surfing, tidak terbatas menulis artikel saja. Jika anda berminat mendapat uang seperti saya dan ingin tahu cara-cara lain menghasilkan uang dari Alexa Surfing, silahkan anda bisa langsung (Maaf sudah tutup)

Selain digunakan untuk mencari uang secara Online, Alexa Surfing juga ternyata bisa anda gunakan untuk merampingkan Alexa Rank dari web yang anda punya. Seperti kita ketahui bersama, dengan semakin rampingnya rank Alexa yang kita punya maka semakin bagus lah blog yang kita buat. Efeknya adalah semakin banyak pengunjung yang akan datang ke blog kita. Jadi bagi para blogger pemula yang mempunyai web dengan Alexa Rank yang masih jutaan, bisa langsung anda coba untuk merampingkannya lewat situs yang satu ini. Untuk lebih jelasnya tentang Alexa Surfing dan kegunaannya, bisa anda baca melalui artikel yang satu ini Alexa Surfing Sebagai Cara Lain Meningkatkan Alexa Rank.

Sekian dulu artikel kali ini. Mudah-mudahan informasi yang saya bagikan melalui artikel ini bisa berguna bagi anda. Jangan lupa juga bagikan dengan teman-teman anda yang sedang mencoba mencari uang secara online. Terimakasih. Jangan sampai ketinggalan artikel berikutnya yah. 
Emmy M.S

Si cerewet, galak, tapi ngangenin

4 Komentar

  1. Mba Emmy, ini bentuknya kaya PTC juga yah? Tapi cara dapet duitnya lebih gampang. Kalo ptc kan recehan banget

    BalasHapus
  2. Mau daftar aja ngga bisa, kenapa yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin servernya lagi down, di coba lagi aja gan

      Hapus
Lebih baru Lebih lama