Alexa Surfing, Cara Dapat $1,2 Dari Setiap Artikelmu. Tertarik?

Halo sobat bisnis, ingin menghasilkan uang dari blog yang anda buat? Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi satu lagi peluang bisnis yang bisa anda ikuti. Saya sudah mencoba sendiri dan ternyata memang benar situs Alexa Surfing benar-benar membayar saya. Yang harus anda lakukan pun tidaklah sulit. Anda hanya perlu menuliskan artikel mengenai produk Alexa Surfing sebanyak minimal 500 kata dan kemudian saya memperoleh $1,2 dollar yang bisa saya tarik ke akun Paypal. Penasaran bagaimana caranya? Silahkan baca artikel ini dan ikuti langkah-langkahnya dengan baik. Saya jamin tidak akan sulit, bahkan sangat mudah menurut saya.

1. Yang pertama harus anda lakukan, tentunya mendaftarkan diri terlebih dahulu ke Alexa Surfing. Bagi anda yang berminat mencoba silahkan anda langsung daftar dengan cara (maaf sdah tutup)

2. Setelah anda mendaftarkan diri, silahkan klik menu Dashboard

3. Kemudian di sebelah kiri Promote Us. Silahkan klik menu tersebut, dan lihat ada berbagai macam cara anda bisa mendapatkan uang dari situs ini. (untuk kali ini saya menjelaskan cara "Create an article" membuat sebuah artikel karena bonusnya paling besar.



4. Sekarang anda buka Blogger anda dan pilih menu buat post baru. 

5. Buatlah artikel bebas, minimal 500 kata yang isinya berhubungan dengan Alexa Surfing. Hati-hati, jangan menjiplak artikel orang lain.

6. Jangan lupa sambungkan sebuah kata yang mengarahkan pembaca berkunjung ke situs Alexa Surfing melalui "URL REFERRAL" anda. URL REFERRAL ini bisa anda liat di menu My Referral.

7. Setelah membuat artikel sebanyak 500 kata, silahkan simpan tapi jangan anda publikasikan terlebih dahulu. Silahkan anda copy kata-kata pada artikel yang anda buat tersebut dan paste ke situs Plagiarism Checker. Situs ini lah yang akan memeriksa artikel anda apakah ada unsur plagiat atau tidak. Usahakan persentase harus diatas 90%. Jika tidak, silahkan anda edit terlebih dahulu artikel anda supaya bisa lebih baik


8. Setelah Persentase sudah diatas 90%, silahkan publikasikan artikel yang sudah anda buat pada blog yang anda miliki

9. Setelah di publikasikan buka blog anda dan buka artikel baru yang tadi sudah anda buat. Silahkan anda copy url link artikel baru yang anda buat tadi

10. Kembali masuk ke Alexa Surfing klik menu promote us. Klik tombol send request berwarna hijau. Pastikan menu action pada menu "Create an article" , lalu paste kan link artikel anda di kolom yang sudah disediakan. Biarkan menu Message kosong karena tidak wajib diisi.

11. Setelah itu silahkan anda klik submit. Untuk memastikan artikel anda sudah masuk silahkan geser ke bawah dan lihat tampilan di My Request

12. Tunggu beberapa hari, maka saldo di Alexa Surfing anda akan bertambah sekitar $1,2. Berdasarkan pengalaman saya, rata-rata peninjauan artikel memakan waktu 1-2 hari saja. 


Gimana rekan bisnis, mudahkan? Silahkan dicoba yah. Banyak cara lain untuk menghasilkan uang dari situs Alexa Surfing ini. Tapi untuk kali ini saya akan menjelaskan yang satu ini dulu. Batas payout Alexa Surfing adalah $1 melalui Paypal. Jadi anda bisa langsung menarik uang anda setelah artikel anda diterima disini. Untuk bukti pembayarannya, saya akan tulis di artikel berikutnya. Jadi tunggu aja yah artikel barunya.

Sekian dulu artikel kali ini. Terimakasih

Emmy M.S

Si cerewet, galak, tapi ngangenin

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama