Alexa Surfing Sebagai Cara Lain Meningkatkan Alexa Rank

Mungkin masih banyak orang-orang yang terus berusaha untuk meningkatkan peringkat alexa melalui beberapa tips yang mereka dapat temukan di berbagai artikel dalam sebuah situs. Rangking Alexa situs anda berbeda dengan peringkat Google anda. Alexa memiliki server sendiri dan mereka menentukan peringkat situs anda melalui sistem mereka sendiri. Alexa Rank berguna untuk mengidentifikasi nilai situs yang anda miliki. Semakin kecil rangking alexa situs anda, maka semakin bagus situs anda di mata orang lain. Hal ini juga akan mengakibatkan situs yang anda buat semakin terkenal.



Biasanya, cara-cara meningkatkan alexa rank yang umumnya dianjurkan oleh para penulis artikel adalah dengan update artikel, promosi ke media sosial, backlink, dan memasang widget alexa di situs yang kita miliki. Melalui artikel ini saya ingin berbagi cara yang lain yang bisa meningkatkan rangking alexa anda. Cara tersebut adalah dengan ALEXA SURFING.

Jadi apa Alexa Surfing?
Alexa Surfing adalah sebuah situs pertukaran lalu lintas, di mana anda mendapatkan poin dengan mengunjungi beberapa situs anggota lain dan dapat menggunakannya untuk meningkatkan lalu lintas situs anda. Jika lalu lintas situs anda akan meningkat, otomatis alexa rank juga meningkat, sehingga pandangan pertama menunjukkan metode untuk meningkatkan Alexa Rank adalah legit. Untuk mendaftar silahkan (alexasurfing sudah tutup)

Bagaimana itu bekerja ?
Setelah anda melakukan pendaftaran dan aktivasi, anda akan diberikan sebuah dashboard dari situs alexa surfing. Anda dapat pergi ke halaman "Auto Surf" dan anda harus mengunjungi situs lain. biasanya waktu yang dibutuhkan adalah sekitar 40-70 detik (perlu untuk memungkinkan popup untuk benar bekerja). Sebagai imbalan anda akan diberikan 1 poin dan dapat digunakan untuk mendapatkan satu pengunjung nyata pada situs anda untuk 40-70 detik. Untuk menambahkan situs anda, anda perlu pergi ke menu "Website" di dasborard dan tambahkan website yang anda punya. hal ini sangat mudah dan juga sederhana.

Alexa Surfing saat melakukan auto surf bisa anda tinggalkan. Anda dapat melakukan pekerjaan lain selama surfing otomatis bekerja. Alexa surfing benar-benar bekerja dan juga bisa meningkatkan Alexa Rank anda.


Gratis 100 Point Untuk Pendaftaran 
Jika anda mendaftar sekarang juga. Anda akan mendapatkan gratis 100 poin yang bisa anda gunakan langsung. Selain untuk traffic situs, poin ini juga bisa anda gunakan sebagai traffic pada video youtube anda, dan juga menambah anggota dalam fans page yang anda miliki. 
Sistem Referral
Dengan sistem ini anda bisa mendapatkan poin lebih dari yang anda bayangkan. Lebih banyak poin -> lebih banyak uang atau lebih banyak Alexa Traffic ke situs anda.
ada 5 Tingkat referral yang diberikan disini :
Tingkat 1 - Anda akan mendapatkan 50% untuk setiap poin dari referral Anda!
Tingkat 2 - Anda akan mendapatkan 20% untuk setiap poin dari referral Anda!
Tingkat 3 - Anda akan mendapatkan 10% untuk setiap poin dari referral Anda!
Tingkat 4 - Anda akan mendapatkan 5% untuk setiap poin dari referral Anda!
Tingkat 5 - Anda akan mendapatkan 3% untuk setiap poin dari referral Anda!

Saran:
1. Gunakan setidaknya 50 poin dalam traffic situs saja per hari untuk melihat kenaikan alexa rank dengan instan.
2. Bagi anda yang sudah bergabung dengan google Adsense. Alexa Surfing sangat tidak dianjurkan. Karena bisa berakibat buruk bagi akun Adsense anda.
3. Bagi pada publisher adsense, Saya anjurkan Alexa surfing hanya anda gunakan sebagai  alat untuk menambah anggota fans page saja

Bagaimana sobat bisnis? Tertarikkah anda menaikan rank alexa anda? Bergabung yah sekarang dan silahkan dilihat sendiri perubahan alexa ranknya.

Voyaro

Hanya seorang penulis biasa yang ingin berbagi cerita dan informasi dengan semua orang

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama