Alasan Saya Lebih Memilih Google Adsense

Halo sobat bisnis. Salah satu cara terbaik untuk membuat uang online melalui blogging adalah dengan menampilkan iklan di blog anda. Ada banyak jaringan iklan PPC yang tersedia seperti AdSense, Chitika, VigLink, Infolinks dan banyak lainnya. Jelas, kita tidak dapat mengacaukan blog kita dengan terlalu banyak iklan, jadi kita perlu memilih yang terbaik dan paling efektif dari semua program yang tersedia untuk tujuan membuat uang dari blog kita. Sebuah blog yang terlalu banyak iklan juga akan membuat pembaca bingung untuk membaca artikel anda. Jadi pilihlah PPC yang anda anggap terbaik. Adsense adalah yang terbaik menurut saya. AdSense adalah produk dari Google yang memungkinkan kita untuk menampilkan iklan kontekstual di blog. Ini salah sebuah jaringan iklan monetisasi terbaik yang tersedia untuk situs web apapun, dan orang dapat membuat ribuan dolar setiap hari hanya menggunakan Google AdSense.



Apa manfaat dari menggunakan AdSense?

Salah satu manfaat langsung dari AdSense adalah kenyataan bahwa ini adalah program iklan yang sah oleh Google. Ketika kita berbicara tentang membuat uang dari blog, cara termudah untuk melakukannya adalah untuk menempatkan AdSense di blog anda dan mulai menulis konten. Ketika orang klik pada iklan AdSense yang ditampilkan di blog anda, anda akan mendapatkan uang. Ingatlah untuk menghindari mengklik iklan anda sendiri, karena ini adalah pelanggaran kebijakan AdSense, dan resikonya adalah akun AdSense anda akan di blokir.

AdSense adalah jaringan iklan kontekstual, yang berarti bahwa iklan akan ditampilkan sesuai dengan konten anda. Misalnya, jika anda menulis posting tentang bisnis seperti blog yang saya buat ini, anda akan melihat iklan bisnis terkait yang ditampilkan di blog anda. Singkatnya, AdSense memastikan bahwa pembaca akan melihat iklan yang ditargetkan, dan dengan demikian anda akan mendapatkan lebih banyak klik dan pembayaran yang lebih tinggi daripada anda mengikuti jaringan iklan lainnya.


Mengapa saya memilih Google AdSense?

Mudah untuk mengatur

Setelah anda memiliki akun AdSense yang disetujui, anda bisa mengatur tampilan iklan yang akan anda tampilkan di blog anda. Jenis, ukuran, dan tipe iklan semuanya bisa anda setting untuk membuat tampilan iklan menyatu dengan blog anda sehingga tampilan menjadi menarik

AdSense punya gengsi

AdSense adalah salah satu program periklanan yang diakui dan dinilai paling tinggi. Namun, AdSense tidak menyetujui semua jenis blog. AdSense sangat mungkin untuk menolak blog yang masih dalam tahap perbaikan. Banyak syarat dan ketentuan yang harus anda penuhi sebelum blog anda bisa diterima oleh AdSense. Setelah anda memiliki AdSense yang tampil di blog anda, itu berarti bahwa blog anda telah diizinkan. Ini merupakan sebuah kebanggaan.

Satu akun untuk semua situs

Jika anda mempunyai web lebih dari satu, anda dapat menempatkan iklan di semua situs tersebut. Anda dapat menempatkan iklan di situs web lain yang sesuai dengan persyaratan layanan AdSense. Tidak perlu untuk membuat akun yang berbeda untuk situs yang berbeda. Anda juga dapat menggunakan saluran khusus untuk melihat bagaimana slot iklan anda bekerja pada semua web yang anda punya.

Forum dukungan

Salah satu keunggulan AdSense dibandingkan PPC lainnya adalah memiliki forum dukungan. Anda akan menemukan banyak tutorial tentang cara meningkatkan pendapatan AdSense anda. Andapun dapat memperoleh banyak informasi lain disana.

Pembayaran

Tujuan utama anda, pastilah mendapatkan uang. Mungkin masalah utama yang akan anda hadapi dengan PPC lain adalah masalah pembayaran. Meskipun sudah memenuhi batas minimum payout, anda mungkin akan mengalami kesulitan mendapatkan pembayaran anda. Tapi tidak dengan AdSense, anda tidak mungkin menghadapi masalah apapun saat akan memperoleh pembayaran dari AdSense.


Tidak diragukan lagi Google AdSense adalah salah satu program periklanan terbaik untuk membuat uang online dengan blog. Jika anda sudah mempunyai web, saya sarankan daftar web anda sekarang juga, agar bisa secepatnya menghasilkan uang.

Sekian dulu artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi anda semua. Terimakasih
Voyaro

Hanya seorang penulis biasa yang ingin berbagi cerita dan informasi dengan semua orang

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama