5 Bisnis Online Dengan Modal Kecil Yang Bisa Anda Coba Dirumah

Berbisnis untuk setiap orang mungkin sudah menjadi bagian dari kehidupan mereka, dimana mereka ingin  menjadi sukses dan juga ingin mendapatkan penghasilan untuk menghidupi keluarganya. Banyak sekali para pengguna internet mencoba untuk mendapatkan peluang yang bagus di Internet dengan mendapatkan penghasilan yang lebih tinggi dari pada di dunia nyata. Pada dasarnya pengguna internet lebih cenderung mengalir saja tanpa memperhatikan bahwa jika internet digunakan dengan baik-baik bisa menghasilkan income yang begitu tinggi. Hal ini mungkin hanya di sadari oleh para pengguna internet yang mau tahu dan ingin berjuang saja. Nah untuk itu saya ingin memberikan beberapa penjelasan dan informasi mengenai peluang bisnis online yang begitumenguntungkan untuk anda coba dengan modal yang begitu kecil. Ingin tahu seperti apa ? simak langsung berikut ini ulasannya.



lima Bisnis online dengan modal kecil dari internet

1. Membuat Blog dan menjualnya

Yang pertama yaitu dengan membuat blog, menjual blog tentu saja membutuhkan waktu yang lama karena proses dalam pembuatannya sendiri juga cukup lama. Terlebih untuk mendapatkan trafik yang begitu bagus dari SERP Google. Mendapatkan trafik dari Google sendiri susah-susah gampang tergantung dari usaha kita yang mencobanya. Banyak sekali para pengusaha jasa pembuatan blog berhasil meraih jutaan rupiah dengan menjual blognya ke orang lain.

Baca Juga : 9 Tips awal membuat blog untuk tujuan bisnis


2. Jasa pembuatan artikel

Kemudian yang kedua, kalau anda pandai menulis dan merangkai kata-kata mungkin anda cocok menekuni pekerjaan ini. Menjadi seorang penulis artikel tentu saja bisa mendapatkan keuntungan yang besar. Terlebih jika tulisan kamu bagus dan juga tertarget pasti akan banyak orang yang ingin mencoba memperoleh jasa anda, hingga saat ini jasa pembuatan artikel banyak kita temukan di internet dengan kriteria sendiri-sendiri dan pastinya dengan harga yang cukup bervariasi. Anda bisa survei terlebih dahulu jika anda ingin membuka jasa penulisan artikel.

3. Mengikuti afiliate program

Kemudian yang ketiga yaitu dengan menjadi afiliate sebuah program periklanan dari situs online shop. Yang mana cara kerjanya sendiri sangat mudah. Anda tinggal mengikutinya dengan mendaftarkan diri anda. Jika anda mempunyai blog mungkin sangat menguntungkan karena bisa membantu mempromosikan produk dari penjualan afiliate anda. Yang mana anda bisa membantu menjual barang-barang di blog anda. Dan jika ada yang membeli lewat blog anda maka anda bisa mendapatkan komisi dari program yang anda ikuti. Pilih program yang terpercaya dan juga komisi yang besar.

Baca juga : Cari uang dari google Adsense


4. Menjual produk sendiri

Punya produk untuk dijual? Cobalah anda pasarkan lewat internet. Menjual produk sendiri di internet juga bisa menguntungkan untuk anda, yang mana anda juga bisa memanfaatkan sosial media untuk berjualan di internet dan mendapatkan pelanggan yang banyak. Bisa juga anda membuat toko online sendiri dengan menggunakan internet.

5. Mengikuti program periklanan

Yang terkahir yaitu dengan mengikuti program periklanan yang ada di internet, dan paling terkenal dikalangan para pebisnis online yaitu Google adsense. Hingga saat ini  google adsense sudah banyak membuat orang menjadi kaya karena penghasilan yang diberikan cukup banyak dan juga jangka panjang. Banyak cerita orang-orang sukses dari kegiatannya menjadi publisher adsense.


Nah itulah beberapa jenis bisnis online yang mungkin bisa anda coba, selamat mencoba dan semoga berhasil yah. salam sukses selalu. Terimakasih
Voyaro

Hanya seorang penulis biasa yang ingin berbagi cerita dan informasi dengan semua orang

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama