Keuntungan Berlipat Ganda Member Premium Dalam Clixsense

ClixSense merupakan salah satu program afiliasi online yang paling menguntungkan. Tidak hanya kompensasi bagi anda untuk merujuk orang lain, anda juga mendapatkan komisi setiap kali referral langsung anda mengklik pada PTC Ads, pembelian iklan, tugas-tugas sederhana survey dan penawaran, dan setiap kali mereka atau arahan mereka meng-upgrade ke Premium melalui 8 tingkat. Dengan beberapa sumber aliran pendapatan, potensi anda meningkatkan penghasilan menjadi tidak terbatas. Komisi untuk anggota Premium jelas jauh lebih tinggi daripada anggota Standard. Oleh karenanya mulai hari ini juga, upgrade akun clixsense anda menjadi Premium untuk bisa  melipatgandakan penghasilan anda. Bagi yang belum bergabung, segeralah daftar sekarang juga (MAAF SUDAH TUTUP).







Keuntungan lebih yang bisa anda dapatkan ketika mengupgrade akun Clixsense anda menjadi PREMIUM :


1. Ad Click

Setiap kali referral langsung anda mengklik satu iklan pada PTC (Paid-to-Click), tidak hanya mereka saja yang dibayar, tapi andapun akan langsung mendapat komisi. Semakin banyak referral anda mengklik iklan, semakin besar juga komisi yang bisa anda dapatkan. Ada 4 jenis iklan yang berbeda dalam Clixsense, masing-masing menawarkan komisi yang berbeda juga bagi anda, tergantung jenis iklan yang mereka klik - selengkapnya di bawah ini

                      Standar Member               Premium Member

Micro                 $0.0002                                  $0.0004
Mini                    $0,0010                                  $0.0020
Standard           $0.0020                                  $0.0040
Extended           $0.0020                                  $0.0040
Sticky                 $0.0001                                  $0.0001

2. Referral SignUp

Untuk setiap referal langsung yang berhasil anda rekrut, anda akan mendapatkan komisi ketika saldo mereka telah mencapai jumlah tertentu. Anda bisa mendapat $ 5 atau $ 10 (tergantung pada jenis keanggotaan anda). Jumlah ini hanya mencakup pendapatan dari klik iklan PTC, Tugas, Penawaran dan Survei - komisi, bonus dan hadiah tidak termasuk. Anda akan mendapatkan komisi pendaftaran sebagai berikut:

    Standar Member               Premium Member

             $1.00                                 $2.00
          (setelah $10)                       (Setelah $5)


Baca Juga : Cara Menghasilkan Uang Dari Clixsense


3. Penawaran ClixSense dan Survei

Referral langsung anda bisa mendapatkan uang tambahan dengan menyelesaikan penawaran yang tersedia dan juga mengambil survei, bergabung dengan situs gratis, cashback belanja, download gratis, dll. Dengan mereka menyelesaikan tawaran yang tersedia ini, anda akan mendapatkan potensi komisi per penawaran sebesar
   Standar Member               Premium Member
              5%                                         10%


4. CrowdFlower Tugas

Ini adalah tugas mudah yang berpotensi besar meningkatkan penghasilan semua anggota Clixsense. Semua orang bisa mengikuti dan berkesempatan untuk mendapatkan uang lebih dengan menyelesaikan tugas kecil. Dengan menyelesaikan setiap tugas yang ada di CrowdFlower, anda bisa mendapatkan komisi per tugas dari referral langsung anda sebesar

  Standar Member               Premium Member
             5%                                        10%

5. Iklan Penjualan

Anda akan mendapatkan penghasilan lebih setiap kali referral langsung anda membeli kredit iklan atau link ClixGrid. Keuntungan dari anggota Premium di bagian ini adalah tidak ada limit dari proses pembelian yang referral anda transaksikan. Berbeda dengan Standar member yang dibatasi hanya $100 saja. Jadi jika anda member standar dan referral anda melakukan transaksi sebesar $200, anda hanya mendapat komisi dari $100 nya saja (batas maksimal)

   Standar Member               Premium Member
     10% up to $1.00                  10% up to $2.00
          Limit    $100                         Unlimited

6. Upgrade Premium

Di sinilah kekuatan sejati dari program afiliasi ClixSense, dengan 8 tingkat referral, tidak ada batasan pada seberapa banyak anda bisa mendapatkan referral. Anda harus meng-upgrade diri anda untuk mengambil keuntungan penuh dari sini karena anggota standard hanya memperoleh komisi dari arahan langsung saja. Setiap kali referral langsung anda meng-upgrade, anda langsung dibayar $ 2,00. berbeda jika anda adalah anggota Premium dan jika referral anda merujuk orang lain yang meng-upgrade, anda langsung dibayar $ 1,00 untuk setiap uograde ke Premium melalui 8 tingkat. 

                Standar Member               Premium Member
Level 1           $2.00                                     $2.00
Level 2               -                                         $1.00
Level 3               -                                         $1.00
Level 4               -                                         $1.00
Level 5               -                                         $1.00
Level 6               -                                         $1.00
Level 7               -                                         $1.00
Level 8               -                                         $1.00

Demikianlah berbagai besaran komisi yang bisa anda dapatkan jika anda melakukan upgrade akun Clixsense anda ke Premium. Menarik bukan? Jadi tunggu apalagi? Upgrade sekarang juga agar penghasilan harian anda bisa meningkat lagi.
Voyaro

Hanya seorang penulis biasa yang ingin berbagi cerita dan informasi dengan semua orang

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama