Cara Menghasilkan Uang Dari Clixsense

Bagi anda yang masih ragu atau bingung untuk mencari uang secara online dalam bentuk dollar dari Clixsense, kali ini saya akan coba menjelaskan bagaimana cara menghasilkan uangnya. Clixsense adalah salah satu situs PTC tertua, di mana kita bisa  langsung mendapatkan uang hanya dengan mengklik iklan, melakukan tugas-tugas sederhana dan menyelesaikan survey yang telah disediakan. Ada banyak cara untuk mendapatkan lebih banyak uang dari situs ini. Selain dari Clixgrid anda juga bisa mendapatkan uang lebih banyak tiap harinya jika anda mempunyai referral atau orang lain yang mendaftar Clixsense melalui Link Afilliasi kalian.

Hal yang harus anda lakukan untuk membuat uang di Clixsense adalah :

Mengklik Iklan (Ads)
Ada banyak iklan yang tersedia setiap harinya di Clixsense. Yang pelu andalakukan adalah mengklik iklan tersebut kemudian anda hanya perlu menontonnya selama 5 detik untuk bisa langsung mendapatkan uang. Anda bisa mendapatkan setidaknya $ 0,10 per hari hanya dengan menonton semua iklan yang tersedia, anggota premium bisa mendapatkan lebih banyak iklan untuk di klik.

Tugas (Tasks): 
Anda tidak akan pernah berpikir bahwa anda membuang-buang waktu anda di clixsense setelah belajar untuk mengerjakan tugas dengan cepat. Pengalaman saya, hanya dibutuhkan 3 menit saja untuk bisa menyelesaikan sebuah tugas disini. Hanya melalui Tugas-tugas ini, dalam satu hari anda bisa menghasilkan lebih dari $10 hanya dalam waktu 5 jam, tapi saya tidak punya banyak waktu untuk mengerjakan ini setiap hari. Hal utama yang harus diperhatikan adalah dengan membaca petunjuk tugas atau contoh secara menyeluruh sebelum anda mencoba mengerjakannya. Anda harus berhati-hati tentang akurasi anda karena anda membutuhkan lebih dari 80% akurasi untuk melanjutkan ke tingkat berikutnya dan bisa mendapatkan bahkan lebih banyak uang lagi. Pada awalnya saya hanya mendapatkan sekitar 3 atau 4 jenis tugas yang harus dilakukan setiap harinya, akan tetapi ketika saya menyelesaikan seratus tugas, Level saya meningkat, dan saya bisa mendapatkan tugas-tugas lebih banyak lagi. Tentunya penghasilan saya meningkat lagi

Penawaran (Offers): 
Banyak member Clixsense yang mencari uang tambahan disini dan mendapatkan bayaran untuk hal-hal sederhana. Ada sembilan penawaran tersedia saat ini di clixsense, yaitu penawaran Clix, Persona.ly, Trialpay, Radium one, matomy, SuperRewards dan lainnya. Anda dapat melihat penawaran yang tersedia untuk Anda, sebagian besar dari mereka bebas untuk dilakukan, dan dapat diselesaikan dalam waktu singkat. Misalnya penawaran adalah; bergabung situs, menjawab survei, jaringan sosial, download android atau pc software, dan cashback belanja. Yang saya biasa lakukan disini adalah mendengarkan Radio melalui penawaran Clix. Anda bisa mendapatkan uang instan setiap setengah jam

Clixsense Bonus: 
Anda juga bisa mendapatkan bonus harian jika anda berhasil menyelesaikan beberapa tugas. Jika anda memenuhi syarat untuk bonus checklist harian di clixsense, sebagai anggota standar mereka akan menambahkan 6% bonus dari semua penghasilan harian di akun anda, untuk anggota premium bonusnya lebih besar lagi yaitu 12%. Kriteria untuk bisa memenuhi syarat untuk bonus harian ini adalah anda harus mengklik minimal 2 iklan, mengunjungi salah satu halaman forum, menyelesaikan minimal 10 tugas atau dua penawaran dan klik di permainan clixgrid sebanyak dua puluh kali.


Clixsense memiliki dua jenis status keanggotaan untuk pengguna mereka. Salah satunya adalah standar (gratis) dengan peluang berpenghasilan rendah, sementara anggota premium dapat membuat uang lebih besar dan bahkan bisa membantu mereka untuk meninggalkan pekerjaan tetap mereka dan tetap fokus dengan komputer di rumah.

Pertama upgrade akun clixsense anda untuk premium dengan membayar $ 17 / tahun. Hal ini sangat rendah dibandingkan dengan uang yang anda buat nanti. Anda dapat membayar biaya tahunan ini melalui paypal atau Payza. Jika anda ingin gratis, maka tunggulah sampai anda mendapatkan $ 17 dengan status keanggotaan standar anda, dan meng-upgrade ke premium dengan uang yang anda dapat. Anggota premium juga akan mendapatkan iklan harian lenih banyak, sehingga penghasilan anda tentunya akan meningkat drastis ketimbang anda hanyalan sebagai anggota standar


- Sebagai anggota premium, anda bisa mendapatkan 10% dari penghasilan referral anda selama mereka aktif, sedangkan untuk anggota standar, lebih rendah yaitu 5%.

- Ketika referral upgrade ke premium, Anda akan langsung mendapatkan $ 2.

- Ketika arahan Anda mendapatkan $ 5, clixsense akan membayar anda $ 1 sebagai komisi.

Clixsense memiliki program afiliasi terbaik di dunia. Sebagai anggota premium, anda akan mendapatkan $ 2 saat referral langsung anda upgrade ke premium. Jika Anda memiliki 10 referral yang juga meng-upgrade account mereka, anda akan mendapatkan $ 20 total. Tapi penghasilan anda tidak berhenti di sini, anda bisa mendapatkan penghasilan dari 8 tingkat referral dari tingkat kedua seterusnya anda akan mendapat $ 1.


Jadi untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan lebih lagi, pekerjaan anda adalah dengan hanya merujuk orang-orang baru dan menyarankan mereka untuk bergabung ke Clixsense melalui Link anda. Tunggu apa lagi? Mulailah bergabung sekarang juga dengan cara 

Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat bagi anda. Terimakasih.
Voyaro

Hanya seorang penulis biasa yang ingin berbagi cerita dan informasi dengan semua orang

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama