Cara Mudah Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dari Adf.fly

Halo sobat bisnis semua, pada kesempatan ini saya ingin berbagi tentang satu situs yang direkomendasikan untuk mendapatkan penghasilan dari Internet. Mendapatkan penghasilan lewat Internet memang sangat menggiurkan dimana penghasilan yang kita kumpulkan bisa untuk membuat modal usaha di dunia nyata, Banyak sekali blogger sukses yang ada di dunia maya, dengan memanfaatkan kemampuan mereka dan juga kreatifitas mereka mampu meraup Jutaan rupiah per harinya dengan bermodalkan Blog dan juga bisnis online yang mereka Tekuni. Hal ini memang sangat mengesankan terlebih kita sebagai seorang blogger mau atau mempunyai ambisi yang kuat untuk mendapatkan penghasilan yang lumayan.  Kita tahu bahwa di dunia Internet banyak sekali situs yang memberikan pecahan Dollar bagi para membernya yang mencoba mendapatkan penawaran terbaik dan juga mengikuti program PPC.



Berbicara mengenai program PPC mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda yang sudah paham dengan program ini, PPC ( Pay Per Click) merupakan program sejenis Network atau pemasangan iklan yang dilakukan oleh member dan dipasang di website mereka serta mempromosikannya. Dan jika ada pengguna yang melakukan klik, maka setiap kliknya akan di hitung sesuai dengan jumlah yang sudah di tetapkan di situs tersebut. Nah bagaimana apakah anda tertarik ? Dan yang perlu anda ketahui juga bahwa tidak semua program PPC asli atau mau membayar penggunaanya dengan serius, kadang pada saat kita sudah mengumpulkan Dollar hingga banyak tapi kemudian melakukan spam atau tak mau mengirim penghasilan kita. Tentunya kita juga harus hati-hati dalam bermain program ini yah.


Nah bagi sobat bisnis yang hendak ingin mendapatkan penghasilan dari internet dengan menggunakan metode PPC ini saya punya salah satu program yang sudah banyak digunakan para blogger dan saya juga sudah mengikutinya. Yaitu Adf.Fly, yang mana situs ini merupakan Situs PPC juga dan akan membayar setiap 10.000 tampilan iklan yang muncul dan kamu akan dibayar sebesar 5 Dollar. Memang benar syarat utama untuk mendapatkan 5 Dollar lebih harus mempunyai Trafik yang bagus. Baiklah langsung saja kita bahas ya sobat bisnis.


Langkah-langkah daftar akun Adf.fly

Nah untuk cara mendaftar di situs adf.fly ini sangat mudah, anda tinggal masuk saja ke bagian Register, kemudian anda lanjut dengan memberikan biodata yang lengkap.
Langkah berikutnya adalah melakukan konfirmasi email melalui Gmail atau kontak masuk ke akun Gmail anda. Dan klik konfirmasi.
Nah untuk cara kerjanya sendiri sangat mudah. Silahkan lihat penjelasannya dibawah ini.

Langkah-langkah Mendapatkan dollar dari Adf.fly :

1.  Setelah anda mendaftar pada bagian pertama tadi, langkah selanjutnya anda bisa mendapatkan uang dengan menggunakan cara short link, Misalnya saja anda membangun blog games, nah link donwload tersebut bisa anda alihkan dengan menggunakan safelink. Sehingga nantinya sebelum pengguna mendownload games sobat, akan di tampilkan terlebih dahulu tayangan iklan dari Adf.fly. Dari situlah anda akan mendapatkan uang atau Dollar dari adf.fly ini.

2.  Untuk penghasilannya sendiri adf.fly memberikan sekitar $5 Dollar untuk setiap 10.000 tampilan laman yang dilihat oleh para pengguna internet.

3.  Gunakan blog anda yang mempunyai Trafik yang bagus, sehingga lebih cepat mendapatkan penghasilan dari Adf.fly, Untuk minimal Payout, Adf.fly memberikan $10 sekali payout. Biasanya di pertengahan bulan setiap tanggal 15.

Sekian dulu yah sobat bisnis , itulah cara mendaftarkan akun adf.fly dan juga cara mendapatkan penghasilan dollarnya, semoga membantu ya . Jangan lupa tinggalkan komentar dan  bagikan juga dengan teman-teman anda. Terima Kasih.
Voyaro

Hanya seorang penulis biasa yang ingin berbagi cerita dan informasi dengan semua orang

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama