5 Tips Agar Paypal Tidak Terblokir Dan Tetap Aman

Paypal merupakan sebuah situs layaknya bank Lokal yang sekarang ini banyak digunakan para pebisnis online untuk menyimpan uang dan juga bisa digunakan untuk bertransaksi baik transfer sesama rekening akun Paypal dan juga bisa digunakan untuk berbelanja secara Online, untuk itu paypal juga memiliki aturan yang begitu ketat sama halnya dengan bank lokal yang anda gunakan untuk menyimpan uang anda. Nah ada beberapa larangan yang berakibat pemblokiran akun paypal yang akan merugikan anda jika anda tidak mematuhi beberapa persayaratan dan ketentuan yang sudah diberlakukan untuk para pengguna paypal ini. Ok sahabat internet dan sahabat bisnis Online, ada beberapa pelanggaran dari paypal yang mungkin sudah kalian ketahui dan ada juga yang sama sekali belum kalian ketahui. Berikut ini ada beberapa tips yang bisa anda lakukan jika ingin akun paypal kalian tetap aman dan juga tetap bisa digunakan.




1. Mengikuti aturan yang benar

Alangkah lebih baiknya kalau ingin saldo paypal kalian tidak hilang dan tidak terkena blokir kalian harus mengikuti peraturan yang ada. Jangan sampai kalian menggunakan akun paypal dengan ceroboh terlebih menggunakannya untuk mencari uang dengan salah, seperti kalian gunakan untuk melakukan penipuan dalam bentuk apapun. Hal ini sangat tidak disukai oleh pihak paypal sendiri. Jika ada pelaporan dari pihak lain yang mengadukan bahwa anda telah melakukan penipuan, maka bisa jadi akun paypal anda akan segera di blokir. Jadi jangan sakit hati kalau tiba-tiba akun kamu tidak bisa diakses lagi yah.

Baca Juga : Cara Gratis Menambah Saldo Paypal

2.  Menjaga informasi Akun anda

Kemudian yang kedua yaitu dengan menjaga kerahasian akun paypal anda, jangan sampai orang tahu alamat email dan password yang digunakan untuk login ke dalam akun paypal anda. Layaknya Pin bank yang hanya anda saja yang perlu tahu, orang lain jangan boleh tahu sama sekali. Dengan menjaga kerahasian akun anda dijamin akun paypal anda akan terhindar dengan yang namanya hacker ataupun orang yang ingin mencoba menguras uang anda., dan juga melakukan penipuan menggunakan akun paypal anda. Gunakan email pokok, dan paling penting adalah menjaga kerahasiaan akun anda sendiri.


3. Gunakan Kartu Kredit yang sah

Jangan terlalu percaya dengan jasa-jasa verifikasi paypal yang ada diluar sana, sangat disayangkan kalau akun anda bisa diakses dengan mudah oleh mereka. Mereka membuka jasa verifikasi akun  paypal dengan mudah agar anda bisa melakukan pemindahan saldo ke akun rekening anda. Bisa jadi VCC yang digunakan sudah banyak dipakai untuk verifikasi akun paypal lainnya dan itu bisa saja membuat akun anda akan terblokir dengan mudah. Pastikan saja anda menggunakan kartu kredit yang sah saja, terlebih kalau menggunakan jasa VCC diluar sana mereka juga dengan mudah bisa mengetahui email yang anda gunakan untuk Login.


4. Hati-hati dengan email Phising

Biasanya banyak sekali orang yang iseng dan ingin mencoba untuk merugikan diri anda dengan membuat sebuah email yang berisi perubahan password email anda yang nantinya meminta password baru untuk mengubah akun paypal anda. Hal seperti ini harus bisa kalian hindari, karena jika tidak akun paypal anda juga akan bisa lenyap bersama dengan saldo yang ada didalamnya.

Baca Juga : Cara Mencairkan Dana Paypal Ke Bank Lokal

5.Limited Access

Kemudian Yang kelima yaitu proses dalam penyelesaian Limited Access yang biasanya menjadi hal yang membatasi bagi para pengguna paypal sendiri. Paypal sangat ketat dalam proses verifikasi nama, alamat dan juga berbagai rekening yang saling terkait. Bukan hanya itu saja proses Limited juga tidak mudah untuk kalian atasi, menunggu 3-7 hari kerja agar proses Limited bisa teratasi, tapi ada cara terbaru dan sangat mudah serta lebih cepat yaitu dengan cara menghubungi CS atau coustumer servicenya secara langsung.

Baca Juga : Bukti Pembayaran PTC Ke Paypal



Nah itulah beberapa Tips untuk mencegah pemblokiran terhadap akun paypal agar tetap aman. Sekian dulu artikel kali ini semoga bisa bermanfaat bagi anda. Terimakasih.
Emmy M.S

Si cerewet, galak, tapi ngangenin

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama