Cara Menambah Saldo Paypal Dengan Cara Gratis

Halo sahabat bisnis yang masih setia berkunjung ke blog ini, disini saya ingin membahas mengenai cara menambah saldo paypal anda dengan mudah dan juga tentunya bisa anda lakukan secara Gratis dan tanpa mengeluarkan biaya sama sekali deh, Nah saldo paypal ini bisa anda gunakan untuk menambah investasi anda karena paypal sendiri sama sekali tidak akan memakan dana anda sepeserpun, hanya biaya untuk pemindahan uang saja yang akan memakan beberapa Dollar dari saldo paypal anda. Nah teman-teman bisnis, kalau kalian ingin belajar berinvestasi dengan menggunakan paypal ini maka kalian perlu mengikuti beberapa program PPC dan juga PTC yang ada di Internet. Disini saya akan memberikan beberapa Program online yang bisa anda ikuti dan bisa memberikan dollar kepada anda yang nantinya akan mengisi saldo paypal anda.

Berikut beberapa PPC dan Juga aplikasi penghasil saldo Paypal


1.Whaff

Aplikasi android satu ini memang sudah sangat populer dan sudah terbukti membayar para penggunanya, yang mana pada aplikasi ini sendiri untuk kinerjanya sangatlah mudah, anda tinggal mendaftar ke aplikasi ini, oya sebelumnya kalau belum punya aplikasinya silahkan kalian bisa download aplikasinya terlebih dahulu yang ada di playstore, kemudian masuk menggunakan Facebook. Setelah itu kalian akan melihat beberapa aplikasi yang di suruh untuk download, silahkan di download dan mainkan sejenak jika memang ada perintah untuk memainkan sejenak. Dan jangan hapus aplikasi maka saldo anda akan bertambah deh, pilih metode pembayaran dengan menggunakan paypal dan tunggu hingga Whaff membayar anda. Lebih jelasnya silahkan baca disini


2. Chash Pirates

Yang kedua yaitu dengan menggunakan aplikasi yang kinerjanya juga hampir sama dengan Whaff yaitu Chash Pirates, yang merupakan aplikasi yang mana untuk kinerjanya sendiri anda di suruh untuk mendownload sebuah aplikasi dan kemudian menyuruh untuk menontonya sejenak. Setelah itu jika anda sudah mendapatkan 2500 poin atau sama dengan 2.5$ bisa anda draw ke akun paypal anda dan tunggu sekitar 2 hari maka uang akan masuk ke saldo paypal anda. Lebih jelasnya silahkan baca

Baca Juga : Cara Melakukan Pembayaran Menggunakan Paypal


3. Adfly

Yang ketiga yaitu dengan situs PPC yang sudah banyak dikenal para blogger yaitu situs ADFly yang merupakan situs kalau menurut saya PPC yang baik juga untuk kita ikuti, cara bermainnya sangat mudah anda tinggal share link blog anda ke berbagai situs sosial media, namun untuk mendapatkan uang dengan cepat maka harus ada pengunjung hingga ribuan pengujung yang berada di situs anda. Untuk cara pengambilan uangnya sendiri situs ini memberikan 5$ dollar untuk setiap 10.000 tampilan iklan dari blog anda. Dan akan langsung mentransfer uang sebesar 5$ ke akun paypal anda.


4. BIDVESTIVER

Yang keempat yaitu dengan menggunakan Bidvestiver yang merupakan program PPC yang sudah terkenal oleh para blogger dan juga pebisnis ppc lainnya, yang mana program ini akan menghasilkan uang untuk anda jika anda memasang iklan di blog anda dan pengunjung melakukan klik pada iklan yang anda pasang, Dengan begitu anda akan mendapatkan komisi dari iklan yang sudah diklik, Minimum pembayaran dari bidvestiver adalah 10 dollar dan pembayaran akan dilakukan pada tanggal 15 atau di pertengahan bulan.

Baca Juga : 9 Keuntungan Transaksi Online Dengan Paypal

Ok sahabat bisnis itulah beberapa cara untuk mengisi saldo Paypal anda dengan cara gratis, enak dan juga mudah 
Voyaro

Hanya seorang penulis biasa yang ingin berbagi cerita dan informasi dengan semua orang

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama