CLIXSENSE, Cara Mudah Cari Uang Online

Halo sobat bisnis. Tertarik menghasilkan uang secara online? Jika tertarik, kenapa anda tidak mencobanya dengan mengikuti program PTC. Program PTC ini menjadi salah satu pilihan banyak orang untuk menghasilkan uang secara online. Caranya yang mudah yaitu kita hanya perlu mengklik iklan dan langsung dibayar menggunakan mata uang Dollar. Untuk itu saya sarankan anda mengikuti program PTC Clixsense. Anda tidak perlu memiliki keahlian khusus untuk ikut PTC ini, dan juga anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk bisa bergabung sekarang juga. Yang masih bingung, di bawah ini ada penjelasan lengkapnya.

Apa itu Clixsense? 
Clixsense adalah situs PTC (Paid To Click) yang menawarkan cara yang berbeda untuk mendapatkan uang. Ada beberapa tugas disana yang bisa anda lakukan untuk bisa mendapatkan uang online secara instant. Saya telah menggunakan Clixsense selama 6 bulan yang lalu dan sudah pernah melakukan penarikan uang atau payout sebanyak 2 kali. Jadi Clixsense memang terbukti benar-benar membayar anda. Di bawah ini adalah beberapa tugas yang bisa anda lakukan dalam Clixsense


VIEW ADS - Hanya dalam beberapa menit, anda bisa mendapatkan uang dengan mengklik iklan yang tersedia. Rata-rata ada 30 iklan dalam sehari.
          
* Sangat mudah untuk dilakukan
          
* Hanya butuh 5 detik untuk melihat 1 iklan
          
* Persediaan terbatas
          
* Bayaran rendah, 0,001 / iklan

 
CLIXGRID - Ini adalah sebuah permainan di mana anda mendapatkan kesempatan untuk memenangkan uang $ 0.10 - $ 10,00. Ini bukan sumber terpercaya pendapatan, tapi patut dicoba karena anda tidak akan rugi. (siapa tahu anda beruntung)
          
* Cara yang baik untuk mendapatkan uang tambahan
          
* Dipengaruhi faktor keberuntungan
          
* Kesempatan menang kecil, 30 kesempatan (kecuali anda seorang anggota Premium)


Offers, Survey, dan Tasks - Menawarkan membayar lebih bila dibandingkan dengan VIEW ADS. Disini kita hanya perlu menjalankan tugas-tugas yang diberikan. Ini akan memerlukan sedikit dedikasi karena tugas yang tersedia dapat diambil oleh anggota lain dari Clixsense. oleh karenanya, jika anda tidak sering-sering memeriksa tugas-tugas yang tersedia, Anda pasti akan kehilangan kesempatan untuk membuat lebih banyak uang.
           
* Bayaran tinggi
           
* Butuh sedikit keahlian
           
* Membutuhkan lebih banyak waktu (5 menit / kurang)
           
* Ketersediaan sangat terbatas 


Referral - Ini yang paling sedap dalam Clixsense, mungkin jadi alasan mengapa saya tetap bertahan di Clixsense. Setiap kali referral anda menyelesaikan tugas-tugas diatas, anda akan langsung mendapatkan komisi. Dan perlu anda ketahui bahwa komisi ini tidak akan dipotong dari penghasilan mereka. Semakin banyak referral yang bisa anda dapatkan, otomatis penghasilan andapun akan semakin berlipat ganda.

Mengapa Clixsense?
               Jika anda telah membaca informasi tentang Clixsense di atas, anda akan sampai pada kesimpulan bahwa PTC Clixsense bisa menghasilkan uang secara online. Dan karena PTC Clixsense ini telah benar-benar terbukti membayar membuat saya bertahan dengan PTC Clixsense ini. Anda harus berhati-hati karena banyak PTC yang hanya sebagai bentuk penipuan dan tidak akan membayar anda. Tentunya anda tidak ingin hasil kerja keras anda akan sia-sia.
Pengalaman awal saya bergabung di Clixsense itu diiklankan oleh seorang teman dari Denmark yang akhirnya menjadi sponsor saya. Sebelum saya mendaftar, saya melakukan penelitian terhadap Clixsense. Clixsense didirikan pada tahun 2007 dan memiliki reputasi yang baik dibandingkan dengan situs PTC lain. Anda dapat mencoba menemukan hasil pencarian di Google untuk "Clixsense scam", dan seperti yang diharapkan, tidak ada komentar negatif untuk situs ini. Nah, ada satu hasil negatif yang saya baca dan saya lupa sumbernya. Ia tidak mengatakan bahwa Clixsense adalah scam, Ia hanya menyatakan bahwa situs ini adalah buang-buang waktu. Sejujurnya, "Ini adalah buang-buang waktu!" sempat datang ke pikiran saya pada minggu pertama saya bergabung di Clixsense. ternyata ini adalah awal skenario yang tepat : "Seiring berjalannya waktu dan semakin banyak referral yang bisa saya dapatkan, Saya tidak merasa membuang waktu saya. Hanya dengan meluangkan waktu 15 menit di hari biasa dan bisa lebih waktu di hari-hari  libur, saya sudah bisa mendapatkan $50 per bulan dari Clixsense dan semoga semakin terus bertambah lagi kedepannya"

Sekian dulu pembahasan saya tentang Clixsense. Jika anda tertarik silahkan anda bergabung sekarang, dan silahkan anda buktikan sendiri kebenarannya. Terimakasih
Voyaro

Hanya seorang penulis biasa yang ingin berbagi cerita dan informasi dengan semua orang

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama