Youtube - 5 Konten Yang Paling Banyak Dicari

Di jaman sekarang, siapa sih yang tidak kenal dengan Youtube? Youtube sedang banyak digemari oleh berbagai kalangan. Seiring perkembangan zaman, Youtube semakin mudah diakses. Kita sering melihat orang-orang menonton Youtube dari smartphone-nya di berbagai tempat, seperti di dalam kendaraan umum, kantor, cafe, dan juga di sekolah. Di Youtube ini hampir semua jenis video bisa kita tonton.
Youtube
Di Youtube sekarang ada fitur streaming, kita bisa menyaksikan peristiwa melalui Youtube di waktu yang sama dengan terjadinya peristiwa seperti contohnya pertandingan sepakbola dan konser musik. Sekarang pun banyak orang yang memilih menjadi Youtuber sebagai lahan bisnis dalam mencari uang.

Nah, ada beberapa jenis konten Youtube yang sekarang lagi populer, dan paling banyak dicari orang. konten apa sajakah itu ?

1. Daily Vlog

Konten ini dibilang paling sederhana, karena tidak membutuhkan script atau akting berlebihan. konten ini berisi tentang keseharian kita yang kita jalani. Entah saat kita sedang beraktivitas atau sekedar bermain dan liburan. Pokoknya semua kegiatan tersebut harus terekam dalam kamera, dan dibagikan kepada para penonton Youtube.

Baca Juga : Cari Uang Dari Youtube

2. Prank !

Yang kedua ini bisa dibilang yang paling tricky, yaitu prank, atau bisa dibilang ngerjain orang. Namanya juga ngejailin orang, pasti niat awalnya cuma mau bercanda. Tapi tetap harus diingat yah, kita harus hati-hati kalau mau meniru atau membuat konten prank seperti ini, konten prank ini bisa juga loh menyakiti orang yang kita kerjain. Dan tidak jarang juga banyak orang yang marah ketika kena prank ini

3. Mukbang

Mukbang adalah jenis konten video yang menampilkan seseorang yang sedang makan. Mukbang berawal dari bahasa Korea muk-ja yang berarti makan, dan bang-song yang artinya siaran. Jadi Mukbang memiliki arti siaran makan. Dalam konten mukbang ini, seorang Youtuber enggak hanya makan makanan biasa, tetapi mencoba beragam jenis makanan unik, seperti Burger dalam ukuran besar, atau mkanan-makanan yang super pedas. Hal ini semua dilakukan supaya terlihat unik dan bisa mengundang viewer dan subscriber.

Baca Juga : Tips Berbisnis Dari Youtube Adsense

4. Grebek Rumah

Sebenarnya konten grebek rumah ini hampir mirip dengan talk show, karena sama-sama berisi tentang obrolan antara youtuber dengan bintang tamunya. Hanya saja konten grebek rumah ini dilakukan di rumah dan lebih spesifik membahas tentang informasi seputar rumah orang yang digrebek.

5. Parodi

Parodi sangat identik sama yang namanya komedi. Konten parodi ini biasanya memparodikan peristiwa atau adegan-adegan film yang sedang menjadi viral, dan biasanya memiliki nilai hiburan yang sangat tinggi. Dalam video parodi ini, Youtuber akan melakukan reka ulang peristiwa atau adegan film dengan menambahkan unsur komedi sehingga adegannya jadi berubah dan bikin ketawa.

Baca Juga :13 Cara Jitu Dapatkan Viewer Youtube

Demikian lah 5 konten youtube yang sekarang lagi banyak dicari oleh orang. Adakah konten di atas yang sesuai dengan selera dan menjadi favorit anda? 
Voyaro

Hanya seorang penulis biasa yang ingin berbagi cerita dan informasi dengan semua orang

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama